Sign up with your email address to be the first to know about new products, VIP offers, blog features & more.

[mc4wp_form id="5505"]

Kuliner Buka Saat Lebaran

By Posted on 0 3 m read 3.2K views

Hi, mentemen semuanya,

Sebelumnya kuingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk semua pembaca setia web yang gak seberapa ini, mudah-mudahan salah-salahnya admin dimaafkan oleh kalian semua, ya. Selamat Lebaran!!!

Anyway, karena beberapa banyak juga yang kasih info bukanya H+1, menurutku yang H+1 dan seterusnya gak usah ditulis aja karena rata-rata setelah hari H pada buka tempat kuliner dan lainnya. Jadi list di bawah sini adalah tempat yang pada buka pas hari lebaran, ya.

Selamat membaca dan berburu kuliner, mentemen!

 

Baso Firman

Jl. Simpang 5

Rp. 17.000

Kalau mau ke sini coba minta mie yamin dan pisah baso. Tapi kalau seneng kuah enak juga kok. Admin sih lebih seneng mienya diyamin manis terus tambah saus dan kuahnya sing asin lada haseum.

 

Baso Simpati

Jl. Hz. Mustofa No. 14

Rp. 22.000 – Rp. 45.000

Admin tiap ke sini selalu pesennya 2. Dikuah satu porsi dan satunya lagi setengah porsi yamin manis tapi mienya aja. Soalnya suka bingung mau kuah atau yamin. Wakakakak. Pesen es markisanya deh kalau ke sini, dijamin seger.

 

Baso Sumatera

Jl. Hz. Mustofa No. 41

Rp. 22.000 – 45.000

Tiap ke sini juga admin sama seperti kalau ke Baso Simpati: selalu pesen 2 karena bingung. Kalau ke Baso Sumatera coba pesen tahunya deh, so far kusuka banget sama tahunya di Baso Sumatera ini dan coba minta tambahan cincang ayamnya deh. Nak bingits itu. 😭

 

Baso Sari Raos

Jl. Siliwangi (Samping Yomart)

Rp. 18.000 – 30.000

Kulupa kapan terakhir ke sini jadi gak tau juga mau nulis apa di sini.

 

Mie Baso Sari Rasa

Jl. Hz. Mustofa

Rp. 18.000 – 30.000

Kalau ke sini cobain pangsitnya!

 

Baso Gareng

Jl. Cempaka Warna

Rp. 10.000

INI SIH JUARA BUAT YANG SUKA PEDEZ! Harganya juga cuma 10rban saja. Tiati ah pas ambil pedesnya, nampol banget! Kalau ke sini, coba minta baso dan kol aja. Tapi kalau lagi pengen mie coba aja minta mie baso kolnya.

 

Baso Mang Yaya

Jl. Peta

Rp. 17.000 – Rp. 25.000

Yang suka banget sama baso ditambah dengkul bisa melipir ke sini nih. Udah pernah coba dari zamannya Mang Yaya jualan di Aksa dan soal rasa mie baso mang yaya ini termasuk yang konsisten.

 

Es Kepal Viral

Jl. Ibu Apipah

Rp. 15.000

 

Waroeng Soerabi

Jl. Ibu Apipah

 

Mie Baso Gili Galih SIngaparna

Jl. Raya Singaparna

Rp. 15.000 – 25.000

 

Lomie Yen

Jl. Selakaso

Jam 11.00 – 17.00

Rp. 20.000 – Rp. 35.000

 

Mie Jaka

Jl. Tentara Pelajar

Rp. 25.000

Wah ini sih terlegend. Meskipun ada yang di Nagarawangi tapi admin pribadi dari dulu seneng banget sama Mie Jaka yang ini entah kenapa. Kalau beli harus coba mie gorengnya dan minta telurnya dua terus cengeknya langsung diaduk pas masak. Endeus!

 

Mie Baso 55

Jl. Dr. Soekardjo

Rp. 22.000 – Rp. 55.000

Ini juga salah satu baso langganan dari zaman masih piyik. Selain baso ada juga makanan lainnya seperti Mie Goreng, Bihun Goreng, Capcay dan lainnya. Kalau suka baso banget boleh pesen basonya, tapi kalau lagi bosen baso coba deh mie gorengnya.

 

Ayam Bakar Si Legi

Jl. Tentara Pelajar

Rp. 28.000

BOSEN BASO DAN LENGKO? Fix kudu coba ayam bakarnya si legi. Jangan lupa coba juga kangkung plecingnya dan minta pedes sambelnya. Dijamin nikmat!

 

Citra Bundo

Jl. Yudanegara

Rp. 20.000 – Rp. 50.000

 

Bubur Ayam Dokar

Jl. Dr. Soekardjo

Rp. 10.000

 

Baso Barokah Ampera

Jl. Ampera

Rp. 15.000 – 25.000

 

Baso Hamid

Jl. Kalangsari

Rp. 10.000 – Rp. 15.000

Wah ini sih wajib beli baso telurnya kalau kalian ke sini. Admin biasanya minta basonya aja terus di yamin manis dan sambel dan cengeknya langsung diaduk sama mangnya. Ntap.

 

Mutiara Seafood

Jl. Yudanegara No. 25

Rp. 45.000 – Rp. 100.000

Kalau ke sini wajib coba kepiting saus padangnya dan minta sausnya dipedesin terus kepitingnya minta digoreng duluan. Duh. Terus untuk makanan pembukanya coba Sup Asparagusnya deh, dimakannya pake sambel bawang anget-anget lengket, enaq.

 

Kopi Teduh

Jl. Argasari 1

Rp. 14.000 – Rp. 25.000

Ada nyempil satu nih tempat kopi yang buka pas lebaran, siapa tau mau pada nongkrong atau ngopi abis makan berat bisa pada melipir ke sini.

 

Nasi Goreng Depan Siliwangi Foodmarket

Jl. Siliwangi

 

Mie Baso Rancamaya

Jl. Raya Cikoneng No. 524

 

Kolak Mambo

Jl. Kalektoran

 

Baso Endoll

Jl. Hz. Mustofa (samping Asia Plaza)

Rp. 15.000 – Rp. 25.000

Wajib coba baso goangnya kalau ke sini! Tiati aja kepedesan.

 

Baso Petruk

Jl. Cipedes 1 No. 9

Share this article

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *